Kegiatan An Naadzir Motivation Training dengan tema “kenali diri, lejitkan potensi, raih prestasi”

6 September 2024

SDIT
Kegiatan An Naadzir Motivation Training dengan tema  “kenali diri, lejitkan potensi, raih prestasi”

 

Serang, Jum’at 06 September 2024-  AMT (An Nadzir Motivation Training) merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan  tiga kali dalam setahun, kegiatan ini di khususkan hanya untuk kelas IV. Dalam kegiatan AMT ini terdapat 3 session, yakni  AMT  1, AMT 2 dan AMT 3. Kegiatan Motivasi Training khusus kelas 6 merupakan program yang dirancang untuk memberikan semangat, motivasi, dan dorongan kepada siswa-siswi kelas 6 dalam menghadapi masa transisi menuju jenjang Pendidikan selanjutnya.  

Tujuan utama motivation training adalah untuk mempersiapkan kelulusan yang terbaik, membangkitkan semangat belajar, meningkatkan kepercayaan diri, serta memberikan motivasi yang kuat agar siswa dapat meraih prestasi terbaik dalam ujian akhir dan menghadapi masa depan dengan penuh optimisme.

Kegiatan AMT dapat di lakukan dalam berbagai bentuk, seperti ceramah, diskusi kelompok, permainan, atau study kasus. Pemilihan metode yang tepat akan membuat suasana kegiatan menjadi lebih menarik dan interaktif. Selain itu, kehadiran narasumber yang inspiratif, seperti alumni sekolah yang sukses atau tokoh Masyarakat juga dapat memberikan motivasi tambahan bagi siswa.

 An Nadzir Motivation Training (AMT)  dengan tema “Kenali Diri, Lejitkan Potensi, Raih Prestasi” yang di sampaikan  langsung oleh Ustdh Lia Sulistiawati, M.Pd. Beliau merupakan Direktur Akademik An Nadzir Boarding School. Ketika acara berlangung, siswa-siswi SDIT An Nadzir sangat antusias dan penuh dengan semangat.

Melalui kegiatan AMT, diharapkan siswa-siswi kelas 6 dapat tumbuh menjadi individu yang mandiri, kreatif, dan penuh semangat. Mereka juga akan memiliki bekal yang cukup untuk menghadapi persaingan yang semakin ketat di era globalisasi. Dengan demikian, kegiatan AMT  ini merupakan investasi penting untuk masa depan siswa. Dengan mengikuti Motivation training, diharapkan siswa-siswi kelas 6 dapat meningkatkan konsentrasi, meningatkan produktivitas belajar dan meraih hasil yang terbaik dalam ujian.

 

 

Kategori: